Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

10/14/2019

4 Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Di Rawa Pening

Berburu Foto di Wisata Tirta Rawa Pening




 Terlepas dari Segala misteri yang menyelimuti Rawa Pening, Rawa Pening tetaplah tempat wisata yang wajib kita kunjungi.
Apalagi jika kalian menyukai fotografi, maka tak salah jika kalian hunting foto disekitaran rawa pening ini. Ada berbagai sudut pemandangan yang bisa kalian explore. Seperti para nelayan yang sedang mencari ikan, eceng gondok yang tumbuh diatas rawa bahkan pemandangan gunung-gunung yang mengelilingi rawa pening.

Gardu Pandang Rawa Pening di Bukit Cinta




Selain menikmati rawa pening langsung, kalian juga dapat memandang rawa pening dari sudut yang berbeda, yakni dari tempat wisata bukit cinta, pemandangan dari sini pun tak kalah indahnya, mulai dari banyaknya tempat wisata keluarga, hingga spot foto yang kekinian. Apalagi jika kalian mengajak pasangan ke tempat ini,  sesuai dengan namanya, tempat ini cocok bagi kalian yang sedang di mabuk cinta

Wisata Kuliner Terapung Rawa Pening di Kampoeng Rawa




Jika kalian capek setelah berkeliling di danau rawa pening, dan butuh asupan makanan, maka Kampoen Rawa merupakan pilihan yang tepat, dikampung rawa ini kalian akan berada di sebuah warung yang mengapung diatas rawa. Selain Menikmati Ikan Air Tawar hasil rawa pening, kalian juga bisa menikmati fasilitas wisata disini seperti jetsky, perahu,bebek air, dan atv.

Jembatan Biru Diatas Rawa Pening




Jika kalian masih mencari spot foto yang Instagrammable, maka jembatan biru atau orang sekitar menyebutnya jembatan semurup, cocok untuk kalian datangi, selain lokasinya yang tepat diujung rawa pening, jembatan ini menjadi spot foto selfie yang menarik banyak anak muda.

No comments:

Post a Comment