Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

12/27/2016

bukit harapan cunthel Salatiga

Bukit Harapan Cunthel

Bagi kamu yang suka atau hobi berwisata untuk mengisi waktu liburan, kamu tidak boleh meninggalkan tempat wisata Bukit Cuntel ini. Bukit Harapan Cuntel merupakan sebuah tempat  wisata di salatiga untuk melihat view pemandangan gunung-gunung
yang berada disekitar gunung merbabu seperti gunung andong, gunung telomoyo dan gunung kendil.



 Selain itu, kamu  juga bisa menikmati sunset dari tempat ini.
Bukit Harapan Cuntel ini menjadi terkenal dan hits karena adanya film yang berjudul Kau dan Aku Cinta Indonesia. Tempat wisata yang terletak di Salatiga dan Kabupaten Semarang ini telah menjadi salah satu lokasi dimana pada film tersebut dilakukan pengambilan gambar yang sangatlah iconic. 

Dengan Semakin Populernya berkat film tersebut, maka banyak orang yang saat ini telah penasaran dengan lokasi tersebut yang memiliki pemandangan yang indah dan istimewa. Tentu, mereka datang ke Bukit Harapan Cuntel ini juga membawa banyak rasa penasaran tentang Bukit Harapan Cuntel ini.
Salah satu hal yang membuat bukit ini menjadi penasaran yaitu karena adanya sebuah pohon. Pada bukit tersebut ada sebatang pohon pinus yang memiliki tinggi 7 meter. Kemudian pohon tersebut gundul, kering dan tidak berdaun. Lalu pada tengah-tengah pohon tersebut telah ada tempat duduk atau rumah pohon tanap sebuah atap dan ada tangga untuk menaiki.
Rumah pohon tersebut merupakan sebuah spot palinglah ramai digunakan oleh para pengujung untuk mengambil gambar. Mungkin karena mereka menginginkan gambar seperti yang ada di film tersebut.



No comments:

Post a Comment