Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

6/24/2019

Kopi kekinian, Kopi Janji Jiwa Salatiga






Minuman kopi saat ini telah menjelma menjadi salah satu minuman yang paling digemari seluruh kalangan khususnya kaum anak muda, salah satu kedai kopi yang sedang hits
dikalangan milenial di salatiga adalah Kopi Janji Jiwa, Kedai Kopi ini telah tersebar diseluruh Indonesia, selain kemasan dan outletnya yang kekinian, rasa dari kopi janji jiwa pun dirasa cocok untuk lidah dikalangan generasi milenial.


( Es Kopi Janji jiwa : Foto oleh IG : Kopi janji jiwa salatiga)



Di kedai kopi janji jiwa ini tidak hanya menyediakan Menu Kopi, akan tetapi juga terdapat minuman non kopi dengan citarasa yang khas untuk semua kalangan.
Bagi para pengunjung yang menjadi pecinta kopi janji jiwa, ada sapaan khususnya yakni “ Teman Sejiwa”. Kopi Janji jiwa membuat seluruh kopi langsung dari hati sesuai dengan tagar #kopidarihati.
Di kedai Kopi Janji Jiwa ini terdapat Sembilan menu kopi dan Sembilan menu tanpa kopi, dengan menu favoritnya yaiut Es Kopi Pokat dan Es Kopi Susu. Kopi Janji jiwa menggunakan Kopi Robusta Asli dari Kopi Sumatra.
Es Kopi Susu terdiri dari paduan fresh milk, Espresso dan gula aren dengan Komposisi kopi yang seimbang dan Nikmatnya tiada tara.
Menu favorit selanjutnya yakni Es Kopi Pokat dengan  paduan espresso dan alpukat ditambah dengan es krim cokelat yang nikmat.
Kopi Janji jiwa Juga menyediakan menu es kopi nikmat lainnya, diantaranya Es Coco Espresso, Es Americano, Soy Coffee Latte, Es Kopi Soklat, , dan lainnya.
Selain es kopi, Kopi Janji Jiwa juga menyediakan menu non-kopi diantaranya Es Susu,  Es Madu Yuzu, Es Susu Cincau Matcha, , Es Susu Hojicha dan lainnya.
Untuk harga menu di Kopi Janji Jiwa dimulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp30 ribu, dapat juga dipesan daring (online) melalui aplikasi Go-food atau Grabfood.
Kopi Janji Jiwa berlokasi di Jl. Sukowati No.50, Kalicacing, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

No comments:

Post a Comment