Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

6/27/2019

Watu Gajah Park, Pilihan Baru untuk wisata bersama Keluarga


Ada lagi salah satu destinasi wisata yang tepatnya berada di kabupaten Semarang, Wisata itu ialah Watu Gajah Park yang resmi dibuka pada tahun 2019 ini, tepatnya di Dusun Watugajah RT 01 RW 06, Desa Ngobo Wringin Putih, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.


Tempat ini di gadang-gadang sebagai salah satu ikon wisata baru di kabupaten semarang yang memiliki banyak wahana hiburan bagi masyarakat setempat maupun luar daerah.



Ada banyak macam hiburan pilihan di Watu Gajah Park diantaranya penangkaran kupu-kupu, penangkaran kunang-kunang, penangkaran  burung atau love bird, taman bunga dan lainnya

Selain hiburan flora dan fauna, di watu gajah park sendiri pengunjung juga dapat menikmati spot lain yaitu kolam renang, jogging track, skate park dan kolam pemancingan. Dan tak lupa di watu gajah park juga ada wahana yang menantangdan menguji adrenalin kita yaitu Flying fox dan sepeda angkasa.

Animo masyarkat terhadap tempat wisata di sekitaran kabupaten semarang memang sangat tinggi, apalagi tempat wisata baru seperti watu gajah park terasa sangat cukup untuk menampung pengunjung yang bakal membludak.

Selain meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata, Watu Gajah Park juga diharapkan mampu menggerakkan perekonomian makro dimasyarakat sekitar. 

Harga Tiket masuk di Watu Gajah Park yaitu 15ribu (lima belas ribu) per orang, dengan harga limabelas ribu, pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas yang ada di watu gajah park.

No comments:

Post a Comment