Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

7/17/2019

Liburan Seru Main Air Di Wisata Muncul Waterpark



Muncul Waterpark Semarang telah hadir sebagai wisata baru yang asyik untuk dinikmati keseruannya. Kini masyarakat Semarang dimudahkan untuk liburan dengan adanya wisata waterpark ini.

Tak harus mencari tempat wisata yang tiket masuknya mahal, cukup datangi wisata ini dengan biaya masuk yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Sebelumnya Semarang juga menghadirkan wisata baru yang ngehits banget, yaitu bernama King Garden Semarang. Konsep wahana air yang ngehits lainnya juga ada, yaitu wisata Eling Bening Ambarawa. Kamu tinggal pilih mana yang sekiranya diminati. Muncul Waterpark terdaftar sebagai wisata baru. Diresmikan pada tanggal 6 April 2019. Muncul Waterpark Ini diharap menjadi daya tarik bagi masyarakat Semarang untuk berbondong-bondong mendatangi wisata baru ini.


Muncul Waterpark Semarang baru saja hadir sebagai salah satu wisata baru yang asyik untuk dinikmati kalangan masyarakat di sekitar kota salatiga dan kabupaten semarang, sekarang  tak perlu mencari tempat wisata yang jauh nan mahal, cukup liburan ke wisata muncul waterpark ini, disamping biasa masuk yang terjangkau bagi segala kalangan. Muncul waterpark ini baru saja diresmikan pada 6 April 2019 lalu dan juga menjadi ikon wisata semarang 2019. Dengan baru saja diresmikan ini pengelola juga membuka harga promo untuk tiket masuk, dengan adanya promo ini bertujuan agar masyarakat tertarik dan berbondong-bondong mendatangi wisata baru ini.


Lokasi Muncul Waterpark Semarang




Untuk lokasi Waterpark ini aksesnya cukup mudah karena berada di samping pemandian Muncul. Berada di jalur alternatif Banyubiru – Salatiga. Tepatnya terletak di Dusun Rowoganjar, Desa Rowoboni, Kecamatan Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah.

Fasilitas di Muncul Waterpark Semarang




Liburan di wisata ini sangat asyik, sebab tersedia fasilitas yang mumpuni. Wahana atau fasilitas utama yang bisa dinikmati adalah 2 kolam renang, dimana 1 kolam renang untuk anak-anak, dan 1 kolam renang untuk umum. Tersedia fasilitas pendukung di kolam renang seperti: seluncuran, ember tumpah, dan air mancur.. Adapun fasilitas umum yang tersedia diantaranya ialah: tempat parkir kendaraan, toilet / kamar mandi, gazebo, kantin, dan lain sebagainya. Silahkan datangi wisata ini bila kamu penasaran.

Harga Tiket Masuk Muncul Waterpark Semarang



 Berapa harga tiket masuk wisata muncul waterpark ini? sangat murah sekali.
 Rp 5.000/orang berlaku pada hari biasa (weekday), dan
 Rp 7.500 berlaku pada hari libur (weekend). 


 Jam Buka Muncul Waterpark Semarang



Adapun jam buka Muncul Waterpark ini:

Tiket Masuk : Rp.5000(weekday) Rp.7.500 (Weekend)
Alamat: Rowoganjar, Rowoboni, Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah 50664
Jam buka: Buka Jam 09.00⋅ Tutup pukul 17.00

Provinsi: Jawa Tengah

No comments:

Post a Comment