Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

7/18/2019

Cukup Rp.5000 Untuk Menikmati Fasilitas Lengkap Di Taman Kelinci Kalibeji,Tuntang



Satu lagi objek wisata yang menjadi destinasi warga sekitar kabupaten semarang dan salatiga yaitu taman kelinci yang terletak di kecamatan tuntang yang lokasi,rute dan harga tiket masuknya masih dipertanyakan para calon pengunjung. Sesuai dengan namanya Taman Kelinci Tuntang
merupakan perpaduan Wisata edukasi dan hiburan. Bukan hanya kelinci, tetapi ada beberapa hewan lainnya yang ada di tempat wisata ini.
Sebagai tempat wisata hiburan tentu saja taman kelinci mempunya spot kolam renang yang disukai anak-anak untuk bermain air, ada arena kuda juga serta wisata alam lainnya. Tidak hanya cocok sebagai tempat wisata anak sebagai sarana edukasi. Taman wisata kelinci juga dapat dijadikan sebagai salah satu tempat wisata liburan bersama keluarga ataupun teman-teman terdekat.

Lokasi Wisata Taman Kelinci Semarang


 Informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk taman kelinci semarang memang kini sudah dipertanyakan banyak orang. Lokasinya sangatlah mudah dijangkau, anda bisa menggunakan google maps dengan mengetikkan kata kunci Taman Kelinci Salatiga atau Taman Kelinci Semarang maka akan tampil alamat lengkapnya seperti jalan Raya H. Toeyib Soebadi, Desa Kalibeji, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selain wisata ini memiliki kemudahan akses pengunjung juga mendapatkan fasilitas yang memadai memang membuat banyak orang mudah untuk mengunjunginya. Tak perlu khawatir akses jalan menuju taman kelinci Semarang ini bisa dilewati berbagai kendaraan dan juga angkutan umum, sehingga dapat di datangi dengan mudah.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Semarang


Untuk Harga tiket masuk menuju  taman Kelinci Semarang  sangat terjangkau cukup hanya Rp 5.000,00. Kemudian ditambah dengan biaya parkir Rp 2000,00 untuk sepeda motor dan Rp 5.000,00 untuk kendaraan bermobil. Dengan harga yang murah sekali Anda bisa menikmati banyak objek wisata.
Oleh karena itu, Anda tak perlu mereogoh kantong lebih dalam untuk mengunjungi taman kelinci tersebut. Sebagai sarana edukasi yang sangat tepat untuk dunia anak-anak memang membuat tempat ini sebagai tempat wisata yang paling digemari dengan harganya yang sangat murah. Demikian informasi mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk taman kelinci semarang yang bisa Anda jadikan tempat tujuan wisata dengan sarana edukasi dan hiburan, semoga bermanfaat.


Tiket masuk:Rp. 5000 per orang
Alamat: Jalan Raya H. Toeyib Soebadi, Rowoboni, Banyubiru, Cebur, Kalibeji, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah 50664
Jam buka: 
Buka ⋅ Tutup pukul 17.00
Provinsi: Jawa Tengah
Telepon: 0856-4053-4850


No comments:

Post a Comment