Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

7/04/2019

Serunya Wisata River Tubing Di Kali Odo Gedangan





Terdapat sebuah objek wisata baru yang hadir di Dusun Karang Nongko, Desa Gedangan, Kec. Tuntang, yaitu adalah River Tubing atau mengarungi sungai dengan menggunakan Ban.


Objek wisata yang sedang ramai dibicarakan di social media facebook ini sedang ramai-ramainya dibicarakan warganet terutama di Grup Facebook Kabar Salatiga, sementara itu di halaman resmi internet atau website resmi milik pemerintah Desa Gedangan, objek wisata ini memang belum lama dibuka, objek wisata tersebut dikelola dan dikembangkan oleh para pemuda desa setempat dan tanpa campur tangan investor



Sejak pertama kali dibuka hingga saat ini, wisata River Tubing Kali Odo mulai menarik perhatian wisatawan. Menurut Gedangan.desa.id mengabarkan jumlah wisatawan yang berkunjung mencapai 300 ora per Minggunya. Meski Belum adanya campur tangan Dari investor, pihak humas Remaja Islam Karang Nongko berharap aka nada investor yang mau mengembangkan objek wisata kali odo.



Untuk menikmati serunya mengarungi sungai di Kali odo pengunjung cukup membayar Rp.25000. Selain seru, pengunjung sangat merasa nyaman berwisata di Kali odo Gedangan ini, dikarenakan belum banyak wisatawan yang memenuhi wisata ini.

No comments:

Post a Comment