Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

8/02/2019

Nikmati Nuansa Alam Yang Mempesona di Ampelgading Homeland







Ada Salah satu wisata yang sedang hits di kalangan anak muda, dikarenakan spot fotonya yang instagrammable, wisata itu adalah I’Ampelgading Homeland, wisata ini menawarkan keindahan pesona alam perbukitan yang mempesona. Karena memang wisata ini tepat berada di lereng gunung ungaran, jadi wajar saja bila kondisi alam di Ampelgading Homeland Bandungan ini sejuk.
Selain sebagai spot favorit para milenial, ampelgading juga cocok untuk tempat refreshing bersama keluarga. Panorama alam sekitar yang sangat indah dan memanjakan mata membuat pikiran kita fresh setelah melewati hiruk-pikuk kegiatan harian.
Wisata Ampelgading Homeland Semarang ini cukup terjangkau kok, jadi kamu tak perlu takut bila masuk tempat ini dengan membayar mahal, sebagian besar pengunjung lebih suka menghabiskan waktu di ampelgading dengan berfoto selfie di spot-spot yang menjadi favorit.
Di I’Ampelgading Homeland terdapat beragam spot foto yang keren, pastinya bisa bikin kamu puas untuk hunting foto, selain sebagai tempat wisata, di ampelgading sendiri juga sering loh di buat spot foto bagi pasangan yang prewed. Namun ada spot favorit nih di ampelgading yaitu Gardu Pandang, Gardu pandang yang memiliki ketinggian 1300 Mdpl ini memang sering dijadikan spot foto karena memang mempunyai background gunung ungaran yang indah.

Lokasi I ‘Ampelgading Homeland Bandungan Semarang


Lokasi Ampelgading sendiri sangat mudah dijangkau kok, yaitu terletak di Dusun Ampelgading, Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Rute Menuju I ‘Ampelgading Homeland Bandungan Semarang


Wisata ini berjarak sekitar 35 Km dari Ambarawa. Bila kamu familiar dengan Candi Gedong Songo, maka masih satu jalur. Patokannya adalah Pasar Bandungan. Tinggal arahkan perjalananmu menuju Ampelgading. Kamu bisa juga mengikuti petunjuk di Peta Google dengan aplikasi google maps,  jaman sekarang ga perlu takut salah jalan maupun bingung nyari alamat.

Harga Tiket Masuk I ‘Ampelgading Homeland Bandungan Semarang


Untuk Masuk Ke Tempat wisata ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang  Rp 5.000 per orang. Harga tersebut sangat murah loh, karena di sana kamu bisa liburan sepuasnya dengan menikmati segala fasilitas dan suguhan alam yang istimewa. Jangan lupa ajak rombonganmu, disini juga bisa buat camping loh.

No comments:

Post a Comment