Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

7/06/2019

Liburan Seru Keliling Dunia Di Mini Mania Cimory





Taman Mini Mania Cimory merupaka salah satu spot bagian dari Wisata Cimory Yang Terkenal di Kabupaten Semarang. Spot wisata ini menggunakan tem ataman miniature dunia, spot ini pun tak kalah menarik minat wisatawan yang berkunjung, yang sebelumnya sukses dengan beberapa spot seperti cimory farm.



Mini Mania Cimory – Taman Miniatur Dunia Cimory di Semarang

https://www.instagram.com/taman.minimania/

Spot taman mini mania cimory ini merupakan sebuah spot terbaru yang dibuat untuk menarik minat lebih kepada para wisatawan agar berkunjung ke Cimory On the Valley. Spot ini berisikan miniature-miniatur landmark popular Dunia seperti Menara Eifel, Stonegenge, Hollywood Sign, Patung Liberty dan banyak lagi. Dengan adanya spot ini diharapkan menjadi spot yang mampu memenuhi kebutuhan foto maupun rekreasi bagi wisatawan yang berkunjung.

Wahana mini mania cimory baru saja di buka pada tanggal 1 Mei 2019 kemarin, walau sebelumnya sudah viral di media sosial. Tentunya bagi kalian penikmat fotografi jangan sampai ketinggalan, teruntuk lagi di upload ke instagram. Hampir setiap harinya Mini Mania ini ramai di kunjugi wisatawan, dan puncak keramaiannya pada weekend atau hari libur.

Selain itu wisata ini cocok kok untuk di kunjugi oleh semua kalangan, baik remaja,orang tua atau anak-anak. selain unik, mini mania juga menjadi tujuan wisata edukatif baru di kawasan Semarang. Berdiri 15 bagunan mini landmark dunia, beberapa diantaranya juga ada bangunan terkenal di Indonesia lho.

udara daerah kabupaten semarang yang tak terlalu panas, kemudian masih ada alam nan hijaunya pun sangat cocok dengan berdirinya miniatur landmark dunia ini. Jadi ketika masuk ke foto terlihat instagramable banget.


Harga Tiket Masuk Taman Mini Mania Semarang


https://www.instagram.com/taman.minimania/

Untuk harga tiketnya sangat terjangkau yaitu setiap pengunjung hanya cukup membayar Rp. 20.000. setelah itu para wisatawan dapat menikmati dan mendokumentasikan seluruh wahana dari berbagai sudut Mini Mania sepuasnya. selain itu tiket kamu nantinya juga dapat di tukar dengan drink Monimory Yoghurt di Toko Chocomory.


Lokasi Mini Mania Semarang

https://www.instagram.com/taman.minimania/

Untuk lokasi Taman ini beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Bergas, Kab. Semarang, Jawa Tengah.

mini mania juga masih satu kawasan atau dekat dengan obyek wisata Cimory On The Valley. Untuk rute menuju taman minitur dunia disemarang ini kamu cukup membuka google maps, karena mudah di jangkau oleh kendaraan umum.


Spot Foto yang Di Tawarkan

https://www.instagram.com/taman.minimania/

Nah buat kalian yang penasaran dengan beberapa spot foto yang ada Taman mini mania ini, bisa di lihat dibawah nih. Agar nantinya kamu bisa menyiapkan kamera, properti ataupun pose andalanmu waktu berfoto.
Bagaimana tertarik untuk mengujungi Taman Miniatur Dunia ini ? Siapkan budgetmu yuk datangi wisata ini. Karena di taman mini mania ini kalian dapat merasakan sensai berkeliling dunia dengan icon-iconnya yang terkenal. Jangan lupa ajak teman, keluarga atau orang tercinta lainnya untuk berlibut ke wisata semarang ini.
https://www.instagram.com/taman.minimania/



Alamat
Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Bergas, Kab.   Semarang Jawa Tengah
Jam buka
08.00–17.00 WIB
Tiket
Rp. 20.000/orang
Telepon
(024) 6921818
0821 3740 6688 (WhatApp)
Fasilitas
Spot foto, Tempat makan, Toilet, dll


https://www.instagram.com/taman.minimania/

No comments:

Post a Comment