Tempat Wisata dan Kuliner di Salatiga

7/25/2019

View Ala Eropa Di Taman Bunga Celosia Bandungan


 View Ala Eropa Di Taman Bunga Celosia Bandungan




Kawasan Bandungan memang tidak bisa dipungkiri menjadi kawasan wisata, disini terdapat berbagai macam wisata termasuk yang satu ini yaitu Taman Bunga Celosia Bandungan yang menjadi tempat favorit para penggemar selfie maupun untuk hunting foto. Selain tempat yang sejuk dan nyaman tempat ini juga cocok loh untuk berromantis dengan pasangan kalian.

Selain karena keindahan bunganya yang menjadi magnet wisata di taman bunga celosia ini, di taman bunga celosia bandungan juga tersedia spot foto keren berbagai tempat miniature dunia, dengan fasilitas yang lengkap serta harga tiket masuk yang murah dan rute yang mudah, menjadi nilai tambah bagi taman bunga celosia ini.

Fasilitas Taman Bunga Celosia




Sesuai dengan namanya, taman ini memiliki fasilitas utama berupa view berbagai bunga macam jenis dan warna. Wisatawan dapat menemukan  berbagai macam jenis bunga diantaranya adalah bunga diantus hebras, Canterburry Bells, Forget-me-not Flower dan masih banyak lagi jenis bunga lain.
Wisatawan juga tidak perlu kwatir akan wahana hiburan di taman ini. Disini tersedia 3 zona hiburan yaitu celosia happy & fun, taman bunga celosia dan museum selfi celosia. Jadi akan sangat puas berkeliling di wisata ala Eropa di Bandungan, Kabupaten Semarang ini.
Tempat wisata taman bunga celosia ini sangat cocok bagi pengemar fotografi dan konten foto social media. Selain pemandangan bunga-bunga yang sangat indah, dan cocok untu spot foto yang sangat instagramable. Spot foto tersebut seperti deretan kincir angin untuk belanda dan miniatur rumah hobit.
Sebagai tempat wisata kekinian di Jateng, tempat ini juga memiliki spot bangunan terkenal di dunia. Spot miniatur bangunan bersejarah dunia tersebut diantaranya Menara replika patung Merlion Singapura, Eiffel, Rumah Hobbit dan masih banyak lagi yang lainya. Selain spot foto berupa landmark, wisatwan juga akan menemui spot hits seperti payung warna – warni yang digantung membentuk kanopi.
Pesona Taman Bunga Celosia Gedongsongo memang tidak di ragukan lagi. Indah dan cantiknya bunga – bunga di taman membuat siapapun ingin memilikinya. Oleh sebab itu, pengelola menyediakan tanaman bunga yang siap untuk dibawa pulang wisatawan.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Bandungan  2019




Bagi kalian yang ingin  mengunjungi taman bunga celosia tidak ada salahnya mencari tahu harga tiket masuknya, harga tiket masuk taman bunga celosia hanya sebesar Rp.15000 per orang, sedangkan untuk harga makanan dan minuman di taman bunga ini juga masih standar dan murah.

Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang


Selain harga tiket masuk Taman Bunga Celosia Gedongsongo yang murah, lokasinya pun memiliki rute yang mudah. Berada di kawasan wisata Candi Gedong Songo menjadi nilai tambah tersendiri. Alamat Taman Bunga Celosia di Jl. Gedongsongo No.KM 0,5, Beroken, Candi, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah ( Gmap ).

Berfoto selfie, menikmati pemandangan alam sejuta bunga
Jam Buka 08:00 – 17:00
Harga Tiket Rp.15000
Kontak 0822-1308-4893
Alamat Jalan Gedongsongo No.KM 0, RW.5, Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614


No comments:

Post a Comment